Hosting Unlimited Indonesia
News Update :

Lowongan CPNS Kementerian Perdagangan - September 2013

06 September 2013

Sekilas tentang Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.
Kementerian Perdagangan (Kemendag) dahulu Departemen Perdagangan (Depdag) merupakan Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perdagangan. Kementerian Perdagangan hadir sejak tanggal 19 Oktober 2011, dimana tampuh kepemimpinan kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Perdagangan (Menperdag) yang saat ini dijabat oleh Gita Wiryawan.

Menteri Perdagangan ialah bagian dari pemerintah, tepatnya salah satu pejabat negara yang mengemban tugas sebagai pembantu Presiden. Tugas Menteri bersama kementerian di bantu oleh Dirjen, dimana Dirjen sebagai salah satu unsur pelaksana yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Perdagangan. Salah satunya adalah Dirjen luar negeri yang memiliki tugas strategis yakni perumus kebijakan perdagangan luar negeri, pelaksanaan, norma, standar, prosedur, dan kriteria perdagangan luar negeri.
Kementerian Perdagangan akan mengoptimalkan beberapa kerjasama perdagangan internasional untuk meningkatkan volume ekspor. Langkah ini diharapkan dapat menekan defisit neraca perdagangan yang melonjak tinggi beberapa waktu terakhir.

Lowongan CPNS Kementerian Perdagangan 2013
Nah, di bulan September 2013, Kementerian Perdagangan (Kemendag) membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS. Untuk Posisi, Syarat dan Ketentuan Melamar Lowongan CPNS Kementerian Perdagangan 2013 kali ini, bisa sobat unduh di website resmi >>DISINI<<

Bagi sobat yang berminat, silahkan baca dengan seksama ya.
Demikian info Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Perdagangan 2013 kali ini, salam sukses.
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar yang positif tidak mengandung sara, pornografi dan tidak menjelekkan produk atau merk lain. Masukan yang positif akan kami hargai demi kelangsungan media informasi lowongan kerja bumn terbaru ini. Kami doakan semoga anda mendapatkan pekerjaan yang anda cari.
Salam : Admin

 

© Copyright ::Lowongan Kerja Terbaru:: 2010 -2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.