Hosting Unlimited Indonesia
News Update :

Lowongan Kerja di Perusahaan Total EnF Indonesia (Pontianak)

20 March 2014

Berbicara soal lowongan kerja memang tidak ada habis habisnya, semakin hari jumlah pengangguran di Indonesia semakin meningkat. berdasarkan hal itu pulalah maka situs informasi online lowongan kerja terbaru ini bersedia menginformasikan segala lowongan kerja untuk seluruh kalangan baik lulusan tamatan ijazah SMA, lulusan STM, maupun D1,D3 S1 dan S2 bagi anda semua masyarakat Indonesia.
Setelah beberapa hari yang lalu kami memberikan informasi mengenai PT. Ace Hardware Indonesia, maka pada kesempatan kali ini kami situs informasi lowongan kerja 2014 lokerbumn-terbaru. Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia kembali dengan Persyaratan sebagai berikut:
Lowongan Dibuka:

Kepala Produksi (KS)
Staff Administrasi (SA)
Sekretaris (SKR)
Supervisior (SR)
Customer Service (CS)
Persyaratan:

Pend min Diploma
IPK min 2.75
Umur min 20 th & max 47 th
Pria & Wanita
Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing
Memiliki kondisi kesehatan bagus
Bersedia untuk direlokasi di situs TOTAL E & P INDONESIE’S di Kalimantan Timur (Balikpapan) & Jakarta
Info lebih lanjut, anda bisa mengunjungi ke:

Email : pt.total@contractor.net

(GEDUNG BANUA PATRA)
Jl. Yos Sudarso, Balikpapan 76123 Kalimantan Timur

Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar lowongan kerja 2014 Lowongan Kerja PT. Total E&P Indonesia, Segera daftarkan diri Anda sekarang juga! Ayo tunggu apalagi? mengingat tanggal penutupan lowongan kerja ini semangkin dekat. Good Luck! Dan jangan lewatkan artikel  Lowongan Kerja Kementrian Sosial RI yang mungkin juga berguna untuk anda.
                                                                                                                                          
Share this Article on :

0 comments:

Post a Comment

Berikan komentar yang positif tidak mengandung sara, pornografi dan tidak menjelekkan produk atau merk lain. Masukan yang positif akan kami hargai demi kelangsungan media informasi lowongan kerja bumn terbaru ini. Kami doakan semoga anda mendapatkan pekerjaan yang anda cari.
Salam : Admin

 

© Copyright ::Lowongan Kerja Terbaru:: 2010 -2014 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.